adsense link 728px X 15px

Friday, April 30, 2010, 

Mungkin cara ini sudah tidak asing lagi bagi kalangan blogger yang sudah senior. Namun pada intinya saya hanya mengulang, barangkali saja ada diantara anda semua yang belum mengetahuinya khususnya untuk pemula. Tujuan utama pada tips kali ini adalah untuk melihat harga blog kita. Ya siapa tahu ada yang mau jual blognya. Meskipun nggak dijual tapi setidaknya dengan mengetahui harga kita hal itu akan menjadi tolak ukur seberapa jauh perkembangan blog kita.


     Bagi yang berminat silakan kunjungi http://bizinformation.org/id/. Setelah page terbuka anda hanya akan diminta memasukkan URL dari blog yang akan anda lihat harga jualnya, setelah itu klik "Nilai", dan tunggu hasilnya. Gimana mahal nggak? Oke biar lebih lengkap anda juga bisa mengambil widget Harga jual blog anda tadi. Caranya copy kode HTML yang ada di bawah rincian harga blog, Lalu silakan paste di blog anda. Mudah bukan?...







4 Comments:

killfashlirikchord said...  on  October 10, 2010 at 7:15 AM

di coba doloo gan,.,. :D

Stress in life said...  on  October 18, 2010 at 10:05 PM

Wah info menarik nich...trus da info tmpt jual blognya gak?

Andrez82 said...  on  February 11, 2011 at 2:49 AM

Salam Sukses Bozzz,,,

rougerdeluffy said...  on  September 28, 2011 at 8:45 PM

tak coba dulu ya gan , maklum Newbe

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

It's Me

My Photo
Masda
Seorang blogger "KOTA GADIS" yang selalu penasaran dengan sesuatu hal yang baru. Belajar, belajar, dan terus belajar serta berusaha untuk menerapkannya. Karena menurut saya "Ilmu itu untuk diterapkan bukan untuk dipelajari".

Facebook Twitter
View my complete profile

Exchange Link

MasdaZine

Followers