adsense link 728px X 15px

Wednesday, April 28, 2010, 

Kebanyakan bagi blogger yang sudah ahli desain. Mereka biasa membuat logo dari hasil desain mereka sendiri entah itu menggunakan photoshop, corel draw ataupun software editing lainnya. Tapi bagaimana jika kita tidak begitu paham tentang desain? Termasuk saya sendiri. emoticons Terus terang saya ini "nol puthul babar blas" (tidak tahu sama sekali) tentang desain.

Oleh karena itu dalam pembuatan logo teks pada blog saya ini, saya memanfaatkan web online yang menyediakan pembuatan logo berupa teks. Tidak hanya itu saja andapun juga bisa membuat teks button untuk blog anda. Contoh logo teks yang saya buat bisa anda lihat pada header diatas. Logo di atas hanya sebagian saja, masih banyak logo-logo lainnya yang bisa anda buat. Tertarik ingin membuatnya, silakan anda kunjungi www.cooltext.com. Dan kreasikan logo anda. Setelah logo selesai anda buat, anda tinggal mendownloadnya. Mudah kan? Dan sekarang anda bisa sedikit bangga dengan Logo anda emoticons selamat berkreasi...!!!







2 Comments:

mansuka life said...  on  May 1, 2010 at 4:05 AM

wah blognya tema nya simpel n ringan neh.... kunjungan balik broo

Masda said...  on  May 1, 2010 at 6:18 AM

Makasih om kunjungan baliknya, untuk thema saya memang mengutamakan kesederhanaan dan kecepatan, hehe...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

It's Me

My Photo
Masda
Seorang blogger "KOTA GADIS" yang selalu penasaran dengan sesuatu hal yang baru. Belajar, belajar, dan terus belajar serta berusaha untuk menerapkannya. Karena menurut saya "Ilmu itu untuk diterapkan bukan untuk dipelajari".

Facebook Twitter
View my complete profile

Exchange Link

MasdaZine

Followers