adsense link 728px X 15px

Saturday, May 1, 2010, 

Feedjit Live Traffic adalah suatu media yang berfungsi untuk melihat data-data tentang pengunjung blog kita. Untuk mendapatkan Feedjit Live Traffic terdapat dua kategory yaitu gratisan dan berbayar. Namun pada tips kali ini kita akan membuat Feedjit Live Traffic yang gratis saja, blog saja masih pakai gratisan masa untuk live traffic pakai yang berbayar. Langsung saja untuk cara pembuatannya silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.


1. Login dulu di blogger anda. (hal ini dikarenakan pada widget Feedjit Live Traffic tidak menyediakan copy paste kode HTML melainkan secara otomatis akan terhubung dengan blog anda).

2. Silakan buka page baru lalu kunjungi http://feedjit.com/joinjs/.

3. Setelah terbuka, anda akan diberikan beberapa pilihan, antara lain Live Traffic Feed, Live Traffic Map, Recommended Reading, dan Page Popularity. Pilih salah satu sesuai keinginan anda. Pada tahap ini saya anggap anda memilih "Live Traffic Feed".

4. Dari ketiga menu di bawah Live Traffic Feed silakan anda pilih "add to your blogger blog" maka seperti yang saya jelaskan tadi secara otomatis pada tahap ini akan menuju ke blog anda.

5. Masukan judul untuk widget Live Traffic Feed anda.

6. Klik "Menambah Widget".

Setelah semuanya selesai silakan lihat blog anda. Apabila letak widget yang baru saja anda buat tidak sesuai dengan harapan anda, silakan anda masuk kembali ke "Dasboard" pilih "Tata Letak", kemudian cari gadget sesuai judul yang anda beri tadi. Copy dulu kode HTMLnya sebelum anda hapus gadgetnya. Silakan paste sesuai dengan letak yang anda inginkan.







5 Comments:

Yakin79 said...  on  August 30, 2010 at 9:45 PM

uda gk gratis lgi tu bro layanan feedjit nya, kyk nya sy terlambat ni :(

NzH said...  on  September 5, 2010 at 10:18 AM

huh sama, terlambat juga say, udah gak gratis ya feedjit sekarang, jadi pake apa donk sekarang?????????

kasih komentar dan solusi untuk blog saya ya,be my motivator!!!

http://dodo-s60v5.blogspot.com/

Admin said...  on  October 12, 2010 at 2:48 PM

:D thank inponya...

Unknown said...  on  October 14, 2010 at 9:54 PM

thank sob,

irwansyah alam said...  on  December 24, 2010 at 7:02 AM

thanks ya atas tips nya sudah tak coba ahaa its working thanks

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

It's Me

My Photo
Masda
Seorang blogger "KOTA GADIS" yang selalu penasaran dengan sesuatu hal yang baru. Belajar, belajar, dan terus belajar serta berusaha untuk menerapkannya. Karena menurut saya "Ilmu itu untuk diterapkan bukan untuk dipelajari".

Facebook Twitter
View my complete profile

Exchange Link

MasdaZine

Followers