adsense link 728px X 15px

Monday, May 3, 2010, 

Iseng-iseng memasukkan sebuah keyword "photo cartoon" yang saya tujukan kepada eyangnya search engine, siapa lagi kalau bukan google.com, eh nemu converter image yang bisa mengubah foto kita menjadi kartun animasi secara online. Free loh, lumayan juga buat koleksi foto. Selain menyediakan converter image, kusocartoon.com juga menyediakan comic buble cartoon, mantap kan?

Dalam comic bubble cartoon kita bisa memanipulasi seolah-olah foto kita adalah cuplikan dari comic. Nah di bawah inilah style-style carton yang ditawarkan pada kusocartoon.com.

MasdaZine - KusoCartoon


     Nah kalau di bawah ini hasil kreasi saya.

MasdaZine - KusoCartoon
xixixi terlalu terang jadinya malah hancur. hehe....


     Untuk Selengkapnya silakan kunjungi http://kusocartoon.com/photo-to-cartoon.php. Pada step pertama anda tinggal memilih style yang akan anda terapkan pada image anda (contoh style bisa anda lihat di atas), memberi nama, lalu mengupload foto anda, tunggu beberapa detik proses uploadnya selesai. Selanjutnya pada step kedua anda diberi kebebasan berkreasi mengenai kecerahan foto kartun anda, shadow, dsb. Selamat berkreasi...







3 Comments:

mansuka life said...  on  May 15, 2010 at 4:20 AM

mampir sambil tes dulu mas... tool yang menarik

Masda said...  on  May 15, 2010 at 5:13 AM

@Mansuka, Silakan mas,,, sering-sering mampir kesini,hehe...

dik rio said...  on  March 15, 2011 at 3:22 AM

;;))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

It's Me

My Photo
Masda
Seorang blogger "KOTA GADIS" yang selalu penasaran dengan sesuatu hal yang baru. Belajar, belajar, dan terus belajar serta berusaha untuk menerapkannya. Karena menurut saya "Ilmu itu untuk diterapkan bukan untuk dipelajari".

Facebook Twitter
View my complete profile

Exchange Link

MasdaZine

Followers