adsense link 728px X 15px

Tuesday, May 4, 2010, 

Tantangan UnikAbis chat di Yahoo Mesengger sama teman lama, eh dapat ide dech buat posting. Dalam chat tadi, teman saya memberikan saya sebuah tantangan yang cukup unik. Mengapa saya menyebutnya unik? Ya mungkin karena menurut saya hal ini mudah tapi kenyataannya malah sebaliknya. Sampai-sampai emosi saya dibuatnya. emoticons tujuan saya mempostingnya karena saya penasaran dengan penyelesaiannya. Nah kurang lebih beginilah tantangan yang diajukan kepada saya.


"Coba anda buat folder baru pada Windows XP dengan nama "con" (tanpa tanda kutip tentunya), selain XP saya belum pernah coba, nggak tahu deh bisa atau nggak?"

     Bagi anda yang sudah berhasil di mohon untuk meninggalkan komentar. Apakah anda tidak kasihan pada saya jika tiap malam saya susah tidur? (nb:bukan karena mikir tuh tantangan, tapi karena saya lagi di serang ama puluhan kompi nyamuk,hehe...) udah saya otak-atik tetap saja tidak ada hasil. xixixi... BTW, PLEASE HELP ME...







0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

It's Me

My Photo
Masda
Seorang blogger "KOTA GADIS" yang selalu penasaran dengan sesuatu hal yang baru. Belajar, belajar, dan terus belajar serta berusaha untuk menerapkannya. Karena menurut saya "Ilmu itu untuk diterapkan bukan untuk dipelajari".

Facebook Twitter
View my complete profile

Exchange Link

MasdaZine

Followers