adsense link 728px X 15px

Wednesday, May 5, 2010, 

test kecepatan webSebenarnya tutorial mengenai bagaimana cara melihat kecepatan web/blog ini sudah pernah saya bahas pada postingan saya sebelumnya. Tetapi berhubung pada tools yang saya gunakan kemarin kurang sempurna, maka pada postingan ini saya akan berusaha untuk melengkapi kekurangan tersebut. Masih sama-sama menggunakan jasa web online dan pembacaan script untuk melihat kecepatan web namun tidak mengabaikan script image dan Javascript seperti iwebtool. Itulah yang menjadikan tools ini lebih sempurna di banding iwebtool.

Silakan anda "klik" banner di bawah ini untuk menuju ke tools.pingdom.com.

test kecepatan blog


     Setelah anda masuk ke page pingdom, anda diminta untuk memasukkan URL web/blog anda serta memilih mode-mode pengaturan yang akan anda gunakan dalam melihat kecepatan blog. Saya di sini hanya bisa membantu anda lewat doa semoga blog anda tergolong blog-blog yang super ringan dan cepat. hehe...emoticons







10 Comments:

Rizkyzone said...  on  May 8, 2010 at 1:56 AM

ok deh sob mantab lang sung aq test kecepatan blog q, meski blog q berat

Rizkyzone said...  on  May 8, 2010 at 1:58 AM

ni hasilnya sob


Website information

Total loading time:
6.9 seconds
Total objects:
54 (846.4 KB)
External objects:
39 (324.5 KB)
HTML (X)HTML:
11 (219.8KB)
RSS RSS/XML:
0
CSS CSS:
3 (9.5KB)
Scripts Scripts:
8 (135.1KB)
Images Images:
32 (482.1KB)
Plugins Plugins:
0
Other Other:
0 (0KB)
Redirected Redirected:
5

Masda said...  on  May 8, 2010 at 2:09 AM

Pnya saya 4.5 s, maklum blum spnuhnya jadi ne blog, wktu bkin tmplatenya aja sminggu, g sbr pgn ngeblog, hehe... :D

Hima said...  on  May 13, 2010 at 2:59 AM

1 minggu tuh Beneran Bikin Template Atau Modif Template :D

ngomong2 Templatenya Samaya kayak Punya O-OM hehe.....

Masda said...  on  May 13, 2010 at 9:10 AM

@Hima, Terus terang mas, ini pertama kalinya saya BUAT template, dan yg jd inspirasi adalah tmplate pnya O-OM. template ini memang sengaja saya BUAT mirip, cz br prtma kalinya. coba Mas perhatikan lbh DETAIL lagi, yg pasti punya O-om klhatan lbh rapi di bndng template ini, mksh knjngn dan kmentnya....

Hima said...  on  May 16, 2010 at 11:50 PM

Wah Keren Sob Udah Bisa Buwat Template Sendiri kalow aku si Cuman bisa Modifnya Doang :D salut Deh.

Iya mas aku tau, di lihat dari design css aja beda.
Tp keren sob
Terus Kembangkan Sob Templatenya

Masda said...  on  May 17, 2010 at 3:16 AM

@Hima, makasih mas apreasinya...

Warna Tulisan said...  on  June 4, 2010 at 7:51 PM

coba dulu ah ...

Koko Bota said...  on  June 25, 2010 at 4:30 AM

saya coba kang masda..........:)

Gokil said...  on  October 15, 2010 at 9:11 AM

salam kenal

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

It's Me

My Photo
Masda
Seorang blogger "KOTA GADIS" yang selalu penasaran dengan sesuatu hal yang baru. Belajar, belajar, dan terus belajar serta berusaha untuk menerapkannya. Karena menurut saya "Ilmu itu untuk diterapkan bukan untuk dipelajari".

Facebook Twitter
View my complete profile

Exchange Link

MasdaZine

Followers